Selasa, 22 Januari 2008

REMIDIKU

Pada saat mengerjakan soal TIK kemarin, rasanya pasti akan kena remidi. Itu terpikirkan karena "masa' dari semua soal hanya 60% yang bisa terjawab sendiri dan itu pun tidak tahu benar atau salah, karena jawaban itu hasil rekayasa antara feeling dengan sedikit pengetahuan. Sedangkan sisanya aku jawab dari "RUNDINGAN" alias contekkan sama teman-teman. Itu semua aku lakukan agar aku tidak kena remidi, eh... tapi sama saja! aku tetep kena remidi. Padahal aku kemarin udah memberanikan diri untuk nyontek. Kan kalau ketahuan pasti akan dihukum guru dan perbuatanku itu mungkin sama saja dengan bohong. Bohongkan pasti dosa.

Tapi itu semua mungkin tidak akan terjadi kalau aku mempunyai buku pendamping atau panduan. Karena sebelum ulangan TIK, aku cuma belajar dari buku catatan yang isinya nggak ada yang keluar semua, ya...... cuma beberapalah. Dengan posting ini aku berharap bisa memperbaiki nilai TIK-ku dan mau menghapus dosa yang pernah aku perbuat.

Tidak ada komentar: